h1

The First, The Best Ramen Full Entertainment

2 Februari 2013

image

Ada 3 hal yang selalu menjadi bahan ‘gosip’ hangat ketika berkumpul dengan teman-teman dan membahas tempat-tempat kuliner yg asyik untuk dikunjungi;

Makanannya enak ga? Cocok sama dompet ga? ‘

‘Tempatnya gimana? ada yg seru ga disana?’

‘Pelayanannya gimana? Oke ga? ‘

Bagi kami ke tiga bahan gosip diatas adalah ‘santapan’ untuk diwujudkan. Menjamurnya resto-resto yg menyajikan ramen membuat persaingan semakin kompetitif, mulai dari perang harga, perang varian menu, hingga perang konsep restoran. Harga dan rasa bagi kami adalah pekerjaan rumah sehari-hari, dari semenjak bergerobak ria hingga saat ini bermeja dan berkursi kami tetap menjadi terdepan dalam harga dan varian menu. Lalu bagaimana dengan konsep? Cukupkah dengan resto berornamenkan nuansa jepang dan memainkan karakter maskot seperti fastfood? Berjalan ditempatkah atau hanya terkesan inovasi baru?

Musik dan film. Dua hal yg selalu menjadi objek hiburan sepanjang masa. Tak heran jika setiap orang menghabiskan akhir pekan mereka dengan menikmati film-film dibioskop atau memanjakan telinga dengan datang ke konser-konser musik ter’update. Kami mencoba mengemas dua hal tersebut tidak hanya dijadikan fasilitas penunjang restoran namun menjadi co-product dari ramen kami. Salah satu caranya dengan mengkhususkan musik dan film menjadi event mingguan, dengan waktu yg khusus, atmosfer yg khusus bahkan dengan menu yg khusus.

Karna penyajian dua hal tadi tidak hanya sebatas fasilitas penunjang, tidak tanggung-tanggung kami menyiapkan alat-alat produksi tersebut, mulai dari Big screen berukuran 3,5 X 4 Meter dengan projector film High-defination, player Blueray Dolby suroundsound, 4 titik speaker berkekuatan 1000watt siap mendampingi semangkuk ramen untuk dinikmati.

Konsep Ramentainment® adalah konsep original kami dalam mengemas antara menjual ramen dan menjual konsep hiburan. Mulai dari memutarkan film-film box office Hollywood sampai konser/clip musisi ternama mancanegara masuk ‘warung’ ramen kami.

Keberhasilan penjualan sebuah produk makanan adalah rasa lebih enak dari pada nilai harga jual, dan keberhasilan sebuah hiburan adalah atmosfer yg dibentuk sesuai genre hiburan tersebut. Maka kami tidak hanya sibuk memikirkan bagaimana bisa menjual ramen yg enak namun dengan harga semurah mungkin namun kami pun bersungguh-sungguh membuat setting event hiburan yg sesuai karakter genre dan tentunya gratis.

Maka kami rangkai event Ramentainment® menjadi event mingguan: Scaryramen® (horor-thriler), Ramenticramen® (romantic movie), Ramenmaen® (animasi-komedi) dan Ramenfreak® (hari diskon ramen), Ramenaction® (action movie), Ramen3D® (3D movie).
Dan event special menu kami : MasterChefRamen® (event 3 bulanan dengan special menu).
Semua kami kemas dengan ‘konyol’ dan menarik.

Antusias kostumer kami sangat luar biasa. Tak jarang Waiting List pun mengular panjang membuat antrian dihalaman resto kami. Harga ramen kami yg cocok dengan tanggal muda dan tanggal tua masyarakat, serta rasa ramen yg lezat plus varian menu yg banyak dan konsep yg selalu menganut ‘One Stop Inovation’ mengantarkan posisi kami sebagai resto ramen terekomendasi untuk dikunjungi oleh semua kalangan.

Kini 2 Tahun sudah Ramentainment® dinikmati, tak kurang dari 10.000 kostumer perbulannya dan selalu menyajikan hal yg berkesan disetiap event-event nya.
Terima Kasih atas loyalitas dan kemeriahan disetiap hari nya, menikmati ramen penuh hiburan. Semoga kami dapat terus melaju ke depan dan selalu menjadi yg terdepan dalam memanjakan pencita ramen dan penikmat hiburan.

Jigoku Ramen;
“Ramen nya Bandung!
1st Ramentainment®
Kalo yg enak bisa murah kenapa harus mahal? “

Salam Tulus,
Kresna Utama
Founder, CEO Jigoku Ramen Berkah Jaya

Iklan

2 komentar

  1. Salut dengan mempertahankan ekslusifitas yg dimiliki Jigoku Ramen, jgn terbuai dan cepat puas diri akan kesuksesan yg telah tercapai.. Maju terus Jigoku Ramen !!! Chayooo!


    • Makasih gan, ingat kan kami jika terlena 😀



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: